Brace Bawa Charles Lokolingoy Jadi Man Of The Match Lagi

- Advertisement -

Charles Lokolingoy jadi man of the match lagi di laga Arema vs PSM Makassar di Pekan 33 Liga 1 2023-2024, Kamis (25/4/2024). Striker asal Australia itu mencetak brace untuk kemenangan Arema 3-2.

Sebelumnya, Lokolingoy sempat didapuk sebagai man of the match di laga melawan Borneo FC Samarinda yang juga dimenangkan Arema 2-1. Tercatat sudah keempat kalinya Lokolingoy menjadi man of the match di Liga 1 2023-2024.

Pemilik jersey bernomor punggung 11 itu tampil sebagai starter, sebelum digantikan Greg Nwokolo di menit 87. Dua gol yang dibuatnya berasal dari eksekusi tendangan penalti.

Lokilingoy menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 30 usai Arema tertinggal dulu oleh gol Adilson da Silva. Sementara, gol keduanya dibuat Lokolingoy pada babak kedua, tepatnya di menit 73, yang mengubah skor menjadi 3-1.

“Kunci kemenangan hari ini berkat kerja keras kami dan mendengarkan apa kata pelatih. Kami melakukannya, kami dapat kesempatan, bisa mencetak gol, dan memenangkan pertandingan. Saya senang dengan hal itu,” kata Lokolingoy usai laga.

Charles Lokolingoy Jadi Man Of The Match Lagi, Inilah Data Statistiknya

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya