CEO Etams Indonesia: Kerja Sama Dengan Arema Jawaban Mimpi Kami

- Advertisement -

Etams Indonesia menyepakati kerja sama dengan Arema sebagai penyedia apparel di Liga 1 2024-2025. CEO Etams, Shandy Billy Yoseph mengatakan, kerja sama itu merupakan jawaban dari mimpi mereka selama ini.

Sesuai dengan makna Etams yang berasal dari Bahasa Kutai yang artinya kami/kita, Shandy bermimpi bisa menyeponsori tim besar. Akhirnya mimpi itu terwujud musim ini dengan menggandeng Arema.

“Kerja sama dengan Arema ini seperti jawaban atas mimpi kami. Mimpi kami adalah bisa bekerja sama dengan salah satu tim terbaik di Liga Indonesia, tim yang punya nsejarah panjang,” kata Shandy.

“Sebenarnya, kita juga gak menyangka bisa di sini. Takdir yang digariskan oleh Tuhan, makanya kita dipertemukan dengan Arema, hari ini kita bisa memulai kerja sama.”

Kerja Sama Dengan Arema, Begini Harapan Etams Indonesia

Shandy sangat berharap lewat kerja sama ini, Etams Indonesia bisa membawa Arema kembali berprestasi. Setidaknya mengembalikan Arema menjadi tim kuat, sesuai julukannya, Singo Edan.

Pihaknya berterima kasih kepada Arema yang sudah memberikan kesempatan mengiringi langkah tim di musim depan sebagai penyedia apparel. Namun, harapannya, namanya kerja sama, Shandy berharap Etams maupun Arema bekerja sama-sama.

“Apa yang bisa kita support untuk tim, kita akan support 110 persen, apapun yang diinginkan Arema. Kita pengen Arema kembali lagi menjadi tim yang benar-benar dijuluki Singo Edan, berada di jajaran paling atas di Liga Indonesia,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya