Charles Lokolingoy Jadi Man Of The Match Arema vs Persija Jakarta

- Advertisement -

Charles Lokolingoy jadi man of the match Arema vs Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024). Striker Arema itu dipilih oleh tim statistik PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Lokolingoy mencetak gol kemenangan Arema ke gawang Persija di pengujung babak kedua. Sebelumnya, Arema sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Marko Simic, sebelum dibalas dua gol oleh Dedik Setiawan, dan disamakan lagi oleh Simic.

Nama Lokolingoy tercatat sebagai man of the match untuk kedua kalinya secara beruntun. Pekan lalu, penyerang berpaspor Australia itu menjadi man of the match juga saat Arema mengalahkan RANS Nusantara FC 3-2.

“Ini laga yang sangat berat, kami bermain bagus sebagai sebuah tim. Saya senang bisa mencetak gol untuk membantu tim ini menang,” kata Lokolingoy.

Usai Laga Arema vs Persija Jakarta, Fokus ke Laga Selanjutnya

Charles Lokolingoy mengajak para penggawa Arema untuk mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Mereka bakal bersua dengan Persikabo 1973, Jumat (1/3/2024).

Kemenangan atas Persija untuk sementara membawa Arema naik ke peringkat 15 menggusur Persita Tangerang yang baru akan bertanding Selasa (27/2/2024) di markas PSS Sleman. Jika Persita kalah, maka Arema sah menjadi penghuni peringkat 27 dengan unggul selisih poin meski raihan poin sama-sama 27 dengan Persita.

“Saya senang dengan apa yang sedang kami lakukan, dan kami langsung menatap pertandingan selanjutnya dengan semangat seperti ini,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 11 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya