Charles Lokolingoy Punya Modal Bagus untuk Bela Arema Lawan Persikabo 1973

- Advertisement -

Charles Lokolingoy punya modal bagus untuk bela Arema lawan Persikabo 1973. Kedua tim bakal bertemu di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Penyerang berpaspor Australia itu sempat dimainkan lawan Persija Jakarta pekan lalu pasca pulih dari cedera lutut. Lokolingoy tampil 19 menit setelah dimasukkan menggantikan Dedik Setiawan di menit 71.

Pelatih Karteker Arema, Kuncoro menyambut baik comeback-nya Lokolingoy bersama Arema. Menurutnya, itu bagus untuk perkembangan kondisinya yang baru pulih dari cedera.

“Charles Lokolingoy kemarin sudah mulai kita turunkan, meskipun baru beberapa menit karena belum bisa bermain 90 menit. Itu baik, khususnya untuk sentuhannya, gak mulai dari nol lagi. Jadi, untuk pertandingan selanjutnya sudah bisa ketemu sentuhannya,” kata Kuncoro.

Charles Lokolingoy Punya Peluang Jadi Starter Lawan Persikabo 1973

Charles Lokolingoy punya peluang jadi starter lawan Persikabo 1973 besok. Namun, Kuncoro masih akan memantau kondisi kebugaran fisik pemain berdarah Kongo tersebut.

Sebelumnya, Lokolingoy mengalami cedera lutut di Pekan 2 lawan Persib Bandung. Untuk pemulihan, pemilik jersey bernomor punggung 11 itu absen di enam laga Arema.

“Secara kondisi dia baru sembuh. Kita lihat nanti. Kita berharap dia bisa bermain 90 menit, tapi ketika dia bermain kita baru tahu seperti apa. Pemain yang baru sembuh kan kendala di fisiknya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya