Charles Raphael Ingin Segera Beradaptasi Dengan Arema

- Advertisement -

Charles Raphael ingin segera beradaptasi dengan Arema jelang Liga 1 2023-2024. Gelandang bertahan asal Brasil itu menjadi pemain paling terakhir gabung tim sejauh ini.

Raphael sudah resmi dikenalkan sebagai pemain asing kelima Arema musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu teken kontrak berdurasi satu musim di Arema.

Diakuinya, kedatangannya yang mepet dengan waktu kick off Liga 1 2023-2024, yang digelar 1 Juli sebenarnya menyulitkan. Namun, hal itu tak membuatnya terjebak untuk tidak melakukan yang terbaik untuk Arema.

‘Saya tahu ini masa yang sulit, karena saya tahu saya melewatkan pramusim yang seharusnya untuj dinikmati bersama pemain-pemain lain, tapi itu bukan alasan, karena di Brasil saya sudah bermain di kompetisi musim ini, jadi sudah punya modal fisik,” kata Raphael.

Charles Raphael Ingin Bantu Arema

Dengan segala keterbatasannya, Raphael ingin bantu Arema di Liga 1 2023-2023. Harapannya, pemain Arema yang lain juga membantu proses adaptasinya dengan tim.

Pada laga perdana, Arema harus melakoni laga tandang ke Indomilk Arena. Skuad Singo Edan bakal menantang tim tuan rumah, Dewa United, Minggu (2/7/2023).

“Saya ingin membantu tim ini dan berharap pemain lokal membantu saya, dan kita berjuang bersama,” imbuh eks pemain Manaus FC Brasil itu.

Menikmati Setiap Momen Latihan

Raphael berusaha menikmati setiap momen latihan bersama Arema. Menurutnya ini salah satu cara untuk beradaptasi segera.

“Saya senang datang ke Arema, dan menikmati tiap sesi latihan bersama pemain-pemain lain. Saya berharap bisa mewujudkan target yang diberikan musim ini, setidaknya di 3 besar atau juara,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya