Charles Raphael Menjadi Kapten Tim Arema Keenam Musim Ini

- Advertisement -

Pemain asal Brasil, Charles Raphael menjadi kapten tim Arema keeam musim ini. Mome itu terjadi di laga Arema vs Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023).

Saat itu, Raphael diturunkan mengisi salah satu slot dalam starting line up Arema. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 32 itu bermain sebagai bek tengah, bukan gelandang bertahan yang merupakan posisi naturalnya.

Ban kapten berwarna oranye bertuliskan C melingkar di lengan kirinya sejak menit awal babak pertama. Ini merupakan pemandangan tak biasa dan pertama kalinya.

Sebelumnya, Arema sudah pernah dipimpin lima kapten tim yang berbeda. Dendi Santoso sebagai pemain paling senior menjadi pemain Arema yang paling banyak mengenakan ban kapten tim tersebut.

Sayang, dalam debutnya sebagai kapten tim itu, Arema gagal dibawanya meraih kemenangan. Skuad Singo Edan hanya meraih satu poin setelah laga berakhir imbang 1-1.

Charles Raphael Menjadi Kapten Tim Arema Setelah 5 Pemain Arema Lainnya

1. Dendi Santoso: 6 pertandingan
2. Johan Farizi: 3 pertandingan
3. Gustavo Almeida: 3 pertandingan
4. Bagas Adi: 3 pertandingan
5. Muhammad Rafli: 1 pertandingan
6. Charles Raphael: 1 pertandingan

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya