Curhat Fernando Valente, Liburan Pun Tetap Pikirkan Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente malah curhat saat ditanya mengenai liburan Natal dan Tahun Barunya di Portugal. Menurutnya, saat liburan pun tetap pikirkan Arema.

Arema kembali menggelar sesi latihan perdana di tahun 2024, Senin (8/1/2024). Fernando pun langsung memimpin sendiri sesi latihan tersebut.

Sebelumnya, setelah Skuad Singo Edan sudah diliburkan sejak 18 Desember 2024 lalu, Fernando memutuskan pulang ke Portugal untuk menemui keluarganya. Namun, pelatih berusia 64 tahun itu mengaku tidak terlalu bisa menikmati momen liburannya kali ini.

“Liburan saya? Ya, begitulah. Saya malah selalu kepikiran dengan pemain-pemain dan tim saya,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Alasan Fernando Valente Tetap Pikirkan Arema Saat Liburan

Fernando Valente mengaku punya alasan khusus mengapa tetap memikirkan Arema di saat liburan. Salah satunya tentu situasi Arema yang masih terjebak di zona degradasi Liga 1 2023-2024.

Hingga Pekan 23 kemarin, Arema masih berada di posisi 16 dengan 21 poin. Bahkan, mereka punya jarak empat poin dari tim yang duduk di atasnya.

“Saya selalu memikirkan bagaimana cara agar tim ini segera bangkit dan bisa keluar dari zona degradasi. Saya memikirkan hal ini setiap saat,” imbuh mantan pelatih Shakhtar Donetsk II tersebut.

Berharap Tuah Tahun Baru 2024

Fernando Valente sangat berharap tuah tahun haru 2024. Harapanya, di tahun ini, Arema diselimuti lebih banyak keberuntungan.

“Semoga tahun baru ini membawa kesuksesan bagi semua, terutama bagi Arema. Saya berharap kita bisa segera meraih hasil positif dan lepas dari zona degradasi,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya