Dedik Setiawan Ajak Rayakan Kemenangan Arema Atas RANS Nusantara FC Semalam Saja

- Advertisement -

Penyerang Dedik Setiawan ajak teman-temannya rayakan kemenangan Arema atas RANS Nusantara FC, Kamis (22/2/2024), semalam saja. Dalam laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan menang tipis 3-2.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Arema di luar dugaan mampu unggul dulu 2-0 di akhir babak pertama. Charles Lokolingoy memborong dua gol Arema.

Baru pada awal babak kedua RANS bisa membalas lewat gol Mitsuru Maruoka, sebelum gol Gilbert Alvarez membawa Arema kembali unggul 3-1. Gol kedua Maruoka di pengujung babak kedua gagal menyelamatkan RANS dari kekalahan di kandang sendiri.

“Saya berharap, kemenangan ini dirayakan malam ini saja. Besok, kita langsung fokus untuk pertandingan selanjutnya,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Arema Atas RANS Nusantara FC Jangan Sampai Bikin Lupa Introspeksi

Dedik Setiawan mengingatkan kepada teman-temannya untuk terus melakukan introspeksi meski telah meraih kemenangan di kandang RANS Nusantara FC. Sebab, misi mereka lolos dari zona degradasi masih perlu terus diperjuangkan.

“Kami harus syukuri, ini kemenangan buat semua, pemain, pelatih, manajemen, dan semuanya,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 27 tersebut.

“Saya juga berharap, kita terus introspeksi diri untuk menjadi yang lebih baik lagi ke depannya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya