Dedik Setiawan Bersyukur Aremania Bisa Kembali Neribun Dukung Arema

- Advertisement -

Penyerang Dedik Setiawan bersyukur Aremania bisa kembali neribun dukung Arema lagi. Aremania berkesempatan hadir di stadion lagi di laga menjamu Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Maklum, lebih dari setengah musim lalu Aremania kehilangan kesempatan memberikan dukungan langsung di stadion pasca Tragedi Kanjuruhan. Hal itu tak lepas dari sanksi laga kandang usiran tanpa penonton sejauh 250 km dari Stadion Kanjuruhan.

Sejak awal musim ini, Arema akan menjamu lawan-lawannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sebab, Arema masih menunggu proses renovasi Stadion Gajayana, Kota Malang kelar.

“Saya sangat bersyukur ya, teman-teman Aremania sudah bisa menonton kita kembali,” kata Dedik.

Aremania Bisa Kembali Neribun, Jadi Motivasi Tambahan Bagi Pemain Arema

Dedik menilai, kehadiran Aremania di tribune Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa menjadi nilai lebih. Dukungan mereka adalah motivasi tambahan bagi para pemain Arema yang berlaga.

Apalagi, ini momen laga kandang perdana Arema di Liga 1 2023-2024. Pemilik jersey bernomor punggung 27 itu semakin tak sabar bermain lagi di hadapan Aremania.

“Tentu saja hal itu akan memberikan motivasi bagi pemain untuk bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya