Dedik Setiawan Jelaskan Penyebab Arema Dibobol PSS Sleman Hingga 4 Gol

- Advertisement -

Striker Dedik Setiawan jelaskan penyebab Arema dibobol PSS Sleman dengan mudah hingga 4 gol, Senin (15/4/2024). Dalam laga Pekan 31 itu, Skuad Singo Edan takluk dengan skor 1-4 dari tim tuan rumah.

Pada babak pertama, gawang Arema kebobolan dua kali oleh Ajak Riak dan Kevin Gomes, meski sempat membalas satu oleh lewat Charles Raphael. Tambahan gol bunuh diri Julian Guevara dan gol Saddam Gaffar di babak kedua menambah derita Arema.

Dedik yang tampil sebagai starter, menilai laga melawan PSS ini merupakan laga yang seru. Pasalnya, kedua tim saling jual beli serangan, meski akhirnya Arema hanya bisa mencetak satu gol.

“Kita kurang komunikasi di lini belakang. Tentu ini akan dievaluasi oleh pelatih,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ajak Introspeksi Usai Gawang Arema Dibobol PSS Sleman

Dedik mengajak para penggawa Arema lainnya untuk introspeksi diri usai kekalahan dari PSS Sleman. Apalagi, Arema masih punya sisa tiga pertandingan yang harus dijalani.

Tiga laga terakhir itu benar-benar sangat menentukan bagi nasib Arema bertahan di kasta tertinggi musim depan atau tidak. Dedik bakal berusaha lebh keras untuk menyelamatkan Arema dari zona degradasi.

“Untuk teman-teman, mari kita instrospeksi diri. Masih ada beberapa pertandingan ke depan,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 27 tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya