Derby Jawa Timur Persebaya Surabaya vs Arema Punya Cita Rasa Istimewa Bagi Ariel Lucero

- Advertisement -

Laga Persebaya Surabaya vs Arema tersaji di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB. Laga Derby Jawa Timur ini punya cita rasa istimewa bagi gelandang Arema, Ariel Lucero.

Maklum, laga ini bakal menjadi pengalaman pertama bagi pemain asal Argentina itu bermain di laga Derby Persebaya vs Arema. Tentunya, Ariel sangat antusias menantikannya.

Tak heran jika pemain berusia 24 tahun itu selalu bersemangat dalam sesi latihan. Kebetulan, ada persiapan khusus lewat pemusatan latihan (TC) di Bali yang digelar Pelatih Arema, Fernando Valente.

“Minggu ini kami telah bersiap seperti tim-tim lain untuk bisa memainkan pertandingan yang hebat. Bagi kami, semua pertandingan penting, tapi laga derby ini memiliki cita rasa yang istimewa,” kata Ariel kepada WEAREMANIA.

Berharap Hasil Baik Dalam Laga Persebaya Surabaya vs Arema

Sama seperti harapan para penggawa Arema lainnya, Ariel Lucero pun berharap hasil baik dalam laga derby melawan Persebaya Surabaya. Tiga poin tetap menjadi target incaran pemilik jersey bernomor punggung 7 itu.

Maklum, saat ini Arema tengah membutuhkan poin demi poin untuk memperbaiki posisi keluar dari zona degradasi. Saat ini Arema berada di peringkat 16 klasemen sementara dengan koleksi 10 poinnya.

“Saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang baik. Secara pribadi saya merasa baik dan sangat siap untuk memberikan yang terbaik. dan membantu tim,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya