Dewi Fortuna Jadi Alasan Kekalahan Arema di Kandang Bali United

- Advertisement -

Samuel Balinsa menyebut Dewi Fortuna jadi alasan kekalahan Arema di kandang Bali United. Dalam laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024, Senin (4/12/2023) itu, Skuad Singo Edan kalah tipis 2-3.

Gawang Arema sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu oleh Bali United. Dibuka dengan gol Jefferson, gol bunuh diri Johan Farizi, dan ditutup gol penalti Jefferson lagi.

Sebelum istirahat turun minum Arema sempat membalas satu gol lewat Julian Guevara. Lantas, pada babak kedua Dedik Setiawan melesakkan gol kedua Arema.

“Kami sudah bekerja keras untuk bikin gol, tapi Dewi Fortuna belum berpihak kepada kami,” kata Samuel.

Kekalahan Arema di Kandang Bali United Makin Nyata Usai Kartu Merah Untuk Ariel Lucero

Samuel Balinsa menambahkan, kartu merah untuk Ariel Lucero turut berkontribusi terhadap kekalahan Arema dari Bali United. Pasalnya, timnya kekurangan pemain di babak kedua saat mengejar gol.

Ariel diganjar kartu merah di menit 73 saat Arema berusaha mengejar defisit satu golnya. Meski demikian, dengan 10 pemain, beberapa kali Arema sebenarnya bisa mengancam gawang Bali United.

“Kami juga kekurangan pemain saat harus mengejar ketinggalan gol. Sebagai pemain, saya respek kepada teman-teman saya yang sudah berjuang sampai akhir pertandingan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya