Diimbangi Persita Tangerang, Fernando Valente: Arema Seharusnya Layak Meraih Kemenangan

- Advertisement -

Arema ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 di Pekan 12, Sabtu (16/9/2023). Pelatih Fernando Valente menyebut, Arema seharusnya layak meraih kemenangan di laga kandang tersebut.

Pasalnya, para penggawa Singo Edan mampu melepaskan hingga 10 tembakan, dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Mereka pun sudah menciptakan setidaknya empat peluang untuk menjebol gawang Persita.

Namun, tak satu pun peluang dari Gustavo Almeida maupun Charles Lokolingoy itu menjadi gol kemenangan Arema. Hasilnya, Fernando pun harus puas timnya mendapatkan satu poin saja.

“Dari apa yang sudah kami lakukan di lapangan, seharusnya kita layak mendapatkan kemenangan,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pemain Harus Mau Belajar Meski Arema Seharusnya Layak Meraih Kemenangan

Fernando Valente menekankan kepada para pemain Arema ada yang lebih penting dari hasil imbang dengan Persita Tangerang ini. Pelatih asal Portugal itu meminta pemainnya untuk mau belajar dari hasil apapun yang didapatkan Arema.

Sebelumnya, sejak dilatih Fernando, Arema mampu meraih dua kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Persikabo 1973 1-0, mereka menaklukkan Bhayangkara FC 2-0.

“Saya percaya dengan para pemain, mereka punya sikap yang bagus, mereka mau belajar. Kita harus selalu belajar dari pertandingan ke pertandingan, bahkan ketika kita gak mengalami kekalahan, atau sedang menang sekalipun. Yang terpenting kita bisa memetik banyak pelajaran,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya