Dijamu Barito Putera, Arema Incar Kemenangan Beruntun

- Advertisement -

Arema akan dijamu Barito Putera di Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih Fernando Valente menegaskan Arema incar kemenangan beruntun setelah pekan lalu mengalahkan Persis Solo 3-1.

Pelatih asal Portugal itu mengingatkan, Arema sangat haus kemenangan. Skuadnya masih butuh tambahan poin demi poin demi lepas dari jerat zona degradasi.

Sejauh ini Arema masih berada di peringkat 16 dengan 21 poin. Jumlah poin mereka bahkan tertinggal empat poin dari dua tim di atas mereka, Persis Solo dan Persebaya Surabaya.

“Kami perlu kemenangan dan layak meraihnya untuk hasil positif pada pertandingan berikutnya. Kami butuh kemenangan, bahkan satu-dua kemenangan secara beruntun untuk bisa terus menjaga peluang keluar dari zona degradasi,” kata Fernando.

Arema Incar Kemenangan Beruntun Demi Kejutan di Akhir Musim

Fernando Valente masih yakin Arema bakal bisa memberikan kejutan di akhir musim mengakhiri Liga 1 2023-2024 di luar zona degradasi. Pelatih berusia 64 tahun itu siap berjuang habis-habisan demi mewujukan targetnya tersebut.

“Dari laga ke laga kita terus berusaha. Saya percaya kami bisa memberikan kejutan di akhir kompetisi. Kami gak tahu kapan bisa meraih tujuan itu, tapi yang saya tahu kami bisa menjadi lawan yang tangguh bagi tim-tim lain,” imbuhnya.

“Kami butuh terus bekerja keras dan itu penting. Kami menghadapi tim-tim yang kuat, dengan ide-ide kami dan energi yang positif.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya