Dikontrak Setahun, Hamdi Sula Beberkan Targetnya di Arema

- Advertisement -

Hamdi Sula beberkan targetnya di Arema pada gelarang Liga 1 2023-2024 ini. Pemain asal Halmahera Utara itu dikontrak Arema selama setahun ke depan.

Sebagai bek sayap kanan, Hamdi harus bersaing dengan sejumlah pemain lain di posisi yang sama. Setidaknya ada nama-nama seperti Achmad Figo dan Rifad Marasabessy dan juga Bayu Aji yang bisa menempati posisi itu.

Tak dipungkiri, Hamdi ingin bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim utama Arema. Namun, prestasi klub tetap menjadi target prioritasnya.

“Target saya pribadi, kalau saya gabung di sini saya pasti ingin bekerja keras untuk Arema musim ini. Saya ingin memberikan yang terbaik semampu saya, karena musim ini saya punya target agar prestasi Arema naik,” kata Hamdi.

Hamdi Sula Ingin Mewujudkan Targetnya di Arema

Hamdi menegaskan, targetnya itu sejalan dengan target dari manajemen klub dan tim pelatih Arema. Karenanya, pemain berusia 26 tahun itu ingin mewujudkan target tersebut.

Musim lalu, Hamdi bermain di PSMS Medan yang juga dilatih pelatih Arema saat ini, Putu Gede. Memperkuat tim sebesar Arema menurutnya tentu harus lebih bersemangat lagi dari sebelumnya.

“Sebelumnya, dari tahun ke tahun tentu saya ingin gabung dengan tim sebesar Arema ini. Karenanya, ketika sudah bermain di sini, pasti saya ingin memberikan yang terbaik. Itu keinginan saya sendiri,” imbuhnya.

Bangga Bisa Menjadi Bagian dari Arema

Hamdi mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Arema musim ini. Ada alasan tersendiri mengapa rasa bangga itu ada di benaknya.

“Awalnya saya berkomunikasi dengan manajemen Arema. Sebelum saya ke sini, saya sudah melakukan negosiasi. Tentu saya bangga musim ini bisa gabung Arema, salah satu tim besar di Indonesia,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya