Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Arema Perlebar Jarak Poin Dengan Zona Degradasi

- Advertisement -

Arema ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 0-0 di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024) malam. Tambahan satu poin itu sanggup membuat Arema perlebar jarak poin dengan zona degradasi.

Saat ini Arema telah mengumpulkan 31 poin. Hingga Pekan 28, Arema mencatatkan delapan kemenangan, tujuh kali imbang, dan 13 kekalahan.

Keberhasilan Skuad Singo Edan menambah jarak poin dengan zona merah tak lepas dari kekalahan yang dialami Persita Tangerang pekan ini. Pendekar Cisadane kalah 2-3 di markas Madura United (6/3/2024), sehingga poin mereka tetap 28.

“Tetap kita patut syukuri hasil imbang melawan Bhayangkara ini. Teman-teman pemain sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Naik 1 Tingkat Usai Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Widodo patut bersyukur, karena hasil imbang dengan Bhayangkara FC Arema memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024 pekan ini. Arema naik satu tingkat menggusur PSS Sleman yang baru akan bermain di kandang PSM Makassar, Jumat (8/3/2024).

Jumlah poin Arema dan PSS sebenarnya sama-sama 31. Namun, Skuad Singo Edan unggul head to head, lantaran menang 2-1 pada pertemuan kedua tim di putaran pertama lalu.

“Patut kita syukuri, karena meskipun kita belum mendapatkan tiga poin, tapi kita masih ada satu poin tambahan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya