Berharap Laga Persebaya Surabaya vs Arema Dipimpin Wasit yang Fairplay

- Advertisement -

Manajer Tim Wiebie Andriyas berharap laga Persebaya Surabaya vs Arema dipimpin wasit yang fairplay. Laga Derby Jawa Timur ini akan tersaji di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Hingga hari H pertandingan, pada pagi harinya, belum diketahui siapakah nama pengadil lapangan hijau yang akan memimpin Derby Jawa Timur ini. Belum ada pula keterangan resmi dalam laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Namun demikian, Wiebie berharap siapa pun wasit yang ditunjuk untuk laga ini dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada PT LIB agar bisa memilih wasit yang tepat.

“Harapan saya, wasit bisa memimpin pertandingan ini dengan baik sesuai dengan aturan pertandingan yang ada,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Kualitas Wasit Memengaruhi Kualitas Laga Persebaya Surabaya vs Arema

Wiebie menilai, kualitas pertandingan tak bisa dilepaskan dari kualitas wasit yang memimpin. Karenanya, manajer asli Malang itu berharap PT LIB bisa memilih wasit berkualitas bagus untuk memimpin laga Arema di kandang Persebaya.

Laga berbalut rivalitas antara Persebaya dan Arema ini memang cukup rawan terjadinya gesekan, baik di antara pemain maupun suporter. Makanya, laga ini wajib diadili oleh wasit yang fairplay.

“Ini pertandingan yang bagus, wasit yang fairplay akan membuat pertandingan ini berjalan bagus, dan akhirnya semua bisa Menikmatinya dengan baik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya