Kekuatan Dewa United yang Paling Diwaspadai Arema

- Advertisement -

I Putu Gede beberkan kekuatan Dewa United yang paling diwaspadai Arema. Asisten Pelatih Arema itu menyebut, setidaknya ada dua poin penting yang diperhatikan dari calon lawan di laga perdana Liga 1 2023-2024, Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB itu.

Musim ini, Dewa United masih tetap dilatih oleh Jan Olde Reikerink. Juru taktik asal Belanda itu mulai melatih Dewa United pada pertengahan Liga 1 2022-2023 lalu.

Pada pramusim, Dewa United melakoni lima kali uji coba, di mana tiga di antaranya melawan sesama tim Liga 1. Dewa United mengalahkan Persik Kediri 3-1, Persib Bandung 2-1, dan bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

“Dewa United selama pramusim, sampai terakhir kemarin beruji coba lawan Bali United, punya kualitas yang cukup bagus,” kata Putu.

Kekuatan Dewa United Pada Pemain-pemain Anyar

Selain mewaspadai kolektivitas tim, Putu juga menyebut muka-muka baru yang didatangkan Dewa United bakal menjadi ancaman bagi Arema. Perhatiannya tertuju kepada para pemain asing Tangsel Warriors.

Untuk pemain asing, Dewa United hanya mempertahankan Risto Mitrevski (Makedonia), dan Majed Osman (Lebanon). Dewa United merekrut tiga pemain asing anyar, yakni Sonny Stevens (Belanda), Dimitris Kolovos (Yunani), dan Alex Martins (Brasil).

“Dengan kedatangan beberapa pemain asing, saya pikir kualitas Dewa United lebih baik daripada tahun kemarin. Itu yang harus kita waspadai,” imbuhnya.

“Kalau secara individu, gak ada yang diwaspadai, karena mereka juga baru membentuk tim. Tapi, memang penambahan pemain asing menurut pengelihatan saya, ini kualitasnya bagus.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya