Doa Bersama Jadi Pengganti Launching Tim Arema Jelang Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Arema bakal menggelar doa bersama di Kandang Singa, Kamis (29/6/2023). Agenda ini disebut-sebut sebagai pengganti launching tim jelang Liga 1 2023-2024.

Musim ini, Arema memang tak tertarik menggelar launching tim mewah dan meriah dengan konsep laga uji coba misalnya. Konsep yang lebih religius dinilai lebih baik untuk dipilih Arema saat ini.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas memastikan konsep doa bersama yang menjadi pilihannya. Rangkaian acara akan dimulai sore hari dengan khataman Al Quran, tahlil, dan ditutup doa bersama.

“Rencananya memang akan digelar doa bersama sebelum dimulainya kompetisi. Kita bermunajat agar perjalanan Arema mendapatkan ridho dari Allah SWT, sekaligus memberikan motivasi kepada pemain,” kata Wiebie.

Launching Tim Arema Dengan Doa Bersama Sebagai Pelengkap Usaha Keras

Selama masa persiapan, ada banyak program yang sudah dijalankan tim pelatih bersama pemain Arema. Wiebie menegaskan, doa bersama ini sebagai pelengkap segala usaha keras tersebut.

Sebelum ini, para penggawa Arema berlatih rutin, beruji coba, dan pemusatan latihan selama masa persiapan jelang Liga 1 2023-2024. Menurut Wiebie, ada baiknya jika usaha keras itu didukung dengan doa yang dipanjatkan.

“Kami rasa ini adalah hal yang penting untuk dilakukan. Selain berusaha keras, kita juga harus berdoa agar langkah Arema selalu mendapatkan kelancaran dan berkah,” imbuhnya.

Doa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Dalam acara ini, secara khusus Arema juga akan memanjatkan doa bersama untuk keluarga korban Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022. Rencananya, seluruh pelatih, pemain dan offisial bakal mengikuti agenda ini.

“Doa untuk korban Tragedi Kanjuruhan selalu kita panjatkan. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-iNya, segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya