Dokter Tim Arema Merekomendasikan Ariel Lucero Lolos Tes Medis

- Advertisement -

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi merekomendasikan Ariel Lucero lolos tes medis. Gelandang serang asal Argentina itu bisa dikontrak Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Ariel dikabarkan sudah melakoni sesi tes medis di Kota Malang beberapa hari lalu. Pemain berusia 24 tahun itu menjalani tes kesehatan lengkap dan tes sistem tulang dan otot untuk melihat riwayat cederanya.

Dokter Nanang sudah mendapatkan hasil tes medis Ariel dan melaporkannya kepada manajemen Arema. Dari hasil tes medis itu, bisa dikatakan Ariel layak untuk dikontrak Arema.

“Hasil tes medisnya aman, untuk kategori lolosnya biarlah menjadi rahasia tim medis,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

Ariel Lucero Lolos Tes Medis, Dikontrak Atau Tidak Itu Terserah Arema

Dokter Nanang tak bisa memastikan apakah Ariel Lucero bakal dikontrak Arema atau tidak. Setelah menyerahkan hasil tes medisnya, keputusan diserahkannya kepada manajemen Arema.

Jika teken kontrak usai dinyatakan tes medisnya lolos, maka Ariel bakal menjadi pemain asing keempat Arema. Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan Gustavo Almeida (Brasil), Ichaka Diarra (Mali), dan Charles Lokolingoy (Australia).

“Kalau hasil tes medisnya aman, tentu InsyaAllah tinggal teken saja,” pungkas dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya