Fernando Valente: Arema Butuh Tambahan Pemain Berkualitas

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menyebut Arema butuh tambahan pemain berkualitas dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Kesempatan itu datang saat bursa transfer pemain paruh musim dibuka nanti.

Sebelum transfer window tengah musim dibuka, Arema masih harus menjalani dua laga melawan PSM Makassar (20/10/2023) dan Madura United (28/10/2023). Fernando pun megaku lebih fokus ke dua laga tersebut.

Hanya saja, pelatih asal Portugal itu juga sudah membuka pembicaraan terkait perekrutan pemain anyar dengan manajemen klub. Keinginan manajemen dan kebutuhan tim menjadi dua pertimbangannya.

“Tentu saja kami perlu adanya tambahan pemain yang berkualitas,” kata Fernando.

Arema Butuh Tambahan Pemain Berkualitas Tapi Ada Kendalanya

Fernando Valente menyadari ada sejumlah kendala yang bakal dihadapi Arema saat berburu pemain tambahan untuk putaran kedua. Salah satunya makin minimnya jumlah pemain berkualitas yang tersedia.

Menurutnya, mayoritas pemain berkualitas sudah terikat kontrak dengan klub-klub lain. Kalau pun berniat merekrutnya, tentu Arema harus mengeluarkan sejumlah uang untuk menebus si pemain.

“Perburuan pemain kali ini tidaklah mudah, karena sebagian besar pemain berkualitas sudah dikontrak klub-klub lain,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya