Fernando Valente Ingin Pemain Arema Lebih Agresif

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ingin pemain Arema lebih agresif dalam sisa laga Liga 1 2023-2024. Menurutnya, hal itu bisa menjadi senjata ampuh untuk bisa memenangkan pertandingan.

Kemenangan saat ini memang sangat penting bagi Skuad Singo Edan yang sedang terjebak di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16. Arema baru mengoleksi 21 poin hingga Pekan 23 dengan memenangkan lima pertandingan dan imbang enam kali.

Tersisa 11 pertandingan lagi yang harus dijalani Arema di putaran kedua musim ini. Mau tak mau, anak asuhnya harus memaksimalkan tiap pertandingan demi mendulan poin penuh.

“Kami butuh meningkatkan detail-detail permainan. Kami harus lebih agresif, lebih seimbang, dan lebih vertikal,” kata Fernando.

Pemain Arema Lebih Agresif Soal Bertahan dan Menyerang

Fernando Valente menilai, agresif yang dimaksudnya bukan hanya soal dalam bertahan saja. Dalam membongkar pertahanan lawan pun, Johan Farizi dan kawan-kawan harus agresif.

Saat ini produktivitas gol Arema baru di angka 25, dan salah satu yang paling sedikit di antara kontestan lainnya. Soal pertahanan, gawang Arema malah sudah kebobolan 40 gol, yang juga menjadi salah satu yang terbanyak di antara lainnya.

“Soal agresivitas itu sekali lagi bukan cuma soal bertahan saja, tapi juga dalam menyerang, karena kita butuh mencetak gol demi memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya