Fernando Valente Pastikan Ichaka Diarra Tak Lagi Menjadi Bagian Dari Skuad Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente pastikan Ichaka Diarra tak lagi menjadi bagian dari skuad Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Namun, manajemen Arema sendiri belum mengumumkan kepastian keluarnya bek tengah asal Mali itu.

Ichaka sudah tak tampak dalam sesi latihan Arema di Malang jelang laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024. Padahal sebelumnya, meski namanya santer disebut-sebut bakal didepak, pemilik jersey bernomor punggung 15 itu masih tetap berlatih.

Bahkan, dalam laga kandang terakhir Arema di Bali, saat menghadapi Persis Solo, nama Ichaka masuk daftar pemain yang diboyong tim pelatih. Hanya saja, seperti biasa, namanya tak ada dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) pertandingan tersebut.

“Ichaka Diarra sudah pergi. Dia pulang kampung ke negaranya. Kabar yang saya dapatkan dia pulang setelah bersepakat dengan manajemen Arema (soal kompensasi),” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Ichaka Diarra Tak Lagi Menjadi Bagian Dari Skuad Arema, Cari Peruntungan Lain

Fernando Valente mengaku tak banyak tahu tentang kesepakatan antara Ichaka Diarra dengan manajemen Arema. Pelatih asal Portugal itu pun tak mengerti apa rencana si pemain selanjutnya usai meninggalkan Arema

Kabarnya, Ichaka dan manajemen klub telah bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja yang seharusnya sampai Juni 2024. Manajemen Arema harus mengambil keputusan mencoret satu dari tujuh pemain asing yang terdaftar pada bursa transfer pemain paruh musim.

“Ini adalah situasi antara pemain dan manajemen klub. Saya gak tahu. Mungkin, setelah ini dia akan mencoba peruntungan lain,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya