Gustavo Almeida Absen, Dedik Setiawan Kembali Saat Arema Tantang Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Gustavo Almeida absen saat Arema tantang Persebaya Surabaya di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB karena akumulasi kartu kuning. Namun, satu penyerang Arema lainnya, Dedik Setiawan kembali ke tim.

Sebelumnya, Dedik yang absen karena akumulasi empat kartu kuning yang dikantonginya. Sebagai hukumannya, penyerang asli Malang itu tak bisa tampil di laga Arema vs Persita Tangerang pekan lalu.

Absennya Dedik membuat pelatih Fernando Valente memainkan duet Gustavo dengan Muhammad Rafli di lini depan Arema. Alih-alih membongkar pertahanan Persita, justru Gustavo terkena kartu kuning atas kesalahan yang remeh saat duel udara dengan Cristian Rontini.

Kartu kuning di laga lawan Persita itu menjadi yang keempat bagi Gustavo. Artinya, pemain asal Brasil ini mau tak mau tak bisa dimainkan lawan Persebaya atas dakwaan akumulasi kartu kuning.

Komposisi Penyerang Arema Berubah Lagi

Absennya Gustavo Almeida memastikan adanya perubahan komposisi penyerang Arema di laga lawan Persebaya Surabaya. Dedik Setiawan diprediksi akan kembali menjadi starter.

Dalam tiga laga terakhir, duet sayap Dendi Santoso dan Ginanjar Wahyu selalu menopang lini serang Arema. Charles Lokolingoy dan Flabio Soares bisa diandalkan pada babak kedua.

Sementara, Arkhan Fikri dan Muhamma Rafli bisa bergantian menemani Dedik sebagai ujung tombak. Ariel Lucero siap membantu dari belakang duet striker tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya