Fernando Valente Punya Alasan Khusus Boyong Pemain Arema TC ke Kota Batu

- Advertisement -

Fernando Valente boyong pemain Arema TC ke Kota Batu di jeda FIFA Matchday Oktober ini. Pelatih Arema itu punya alasan khusus memilih lokasi tersebut sebagai tempat pemusatan latihan bagi timnya.

Sebelumnya, Arema sudah dua kali meggelar TC khusus di Bali. Momen itu digelar saat FIFA Matchday September dan saat ada dua laga kandang beruntun di Pekan 14 dan Pekan 15.

Namun, kali ini Arema memilih lokasi TC yang dekat dari Kota Malang untuk lokasi TC. Itu yang menjadi salah satu pertimbangan bagi Fernando.

“Semua orang tahu saat kita berlatih di Malang, ada kesulitan soal lapangan bagus. Makanya, kita coba berlatih di Kota Batu, dengan kualitas lapangan yang lebih baik untuk persiapan tim,” kata Fernando.

Misi Fernando Valente Pemain Arema TC ke Kota Batu

Fernando Valente mengungkapkan misinya saat membawa para pemain Arema TC ke Kota Batu. Pelatih asal Portugal itu ingin sekali membenahi kekurangan timnya sebelum laga Pekan 16 melawan PSM Makassar.

Masa persiapan terbilang cukup lama hingga dua pekan. Karenanya, waktu jeda kompetisi ini akan dimaksimalkannya dengan baik bersama para penggawa Singo Edan.

“Kita akan bekerja, tetap mencoba meningkatkan kemampuan pemain, dan percaya pada pemain. Itulah hidup kita. Bersiap untuk laga selanjutnya, dan laga-laga selanjutnya,” imbuhnya.

Terus Memantau Perkembangan Tim Arema

Fernando Valente menilai semua orang tahu, meski di laga terakhir kalah 0-1 dari Borneo FC, kemampuan para pemain Arema sudah mulai meningkat. Sebagai pelatih, perkembangan tim Arema akan terus dipantaunya.

“Semua orang tahu tim Arema sudah mulai meningkat, bagaimana cara kita terkoneksi dalam sebuah pertandingan, bagaimana kita mengontrol permainan. Kita sudah mulai berkembang, dan itulah hidup kita, membuat semua pemain Arema terus berkembang,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya