Fernando Valente Rencanakan Pemain Arema Jalani Pemusatan Latihan di Bali

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente rencanakan pemain Arema jalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Agenda ini sekaligus untuk mengisi jeda FIFA Matchday September selama dua pekan.

Bali dipilih sebagai lokasi TC Arema karena pada pekan 12 nanti Skuad Singo Edan bakal melakoni laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Rencananya, agenda TC ini digelar pada pekan depan.

TC di Bali ini merupakan bagianm dari program latihan yang sudah disusun pelatih asal Portugal itu selama libur kompetisi. Banyak hal yang akan dilakukannya untuk membuat timnya lebih baik lagi.

“Kami berencana menggelar pemusatan latihan di Bali. Tentu saja dengan bantuan dua asisten pelatih yang akan segera datang,” kata Fernando.

Pemain Arema Jalani Pemusatan Latihan di Bali Untuk Bersiap Lawan Persita Tangerang

Terdekat, pada Pekan 12 nanti Arema bakal menjamu Persita Tangerang. Makanya, TC di Bali ini menjadi bagian dari masa persiapan untuk menghadapi laga tersebut.

Laga melawan Persita ini akan digelar Sabtu (16/9/2023) mendatamng. Masa persiapan yang cukup panjang ini bisa dimaksimalkan untuk meraih hasil terbaik.

“Kami akan menyiapkan tim untuk pertandingan lawan Persita. Step pertama di Malang, kemudian yang kedua di bali. Lalu, kami akan berada di Bal;i sampai pertandingan melawan Persebaya Surabaya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya