Fernando Valente Sambut Kembalinya Johan Farizi ke Skuad Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente sambut kembalinya Johan Farizi ke Skuad Arema pasca pemulihan cedera tumit. Bek sayap kiri Arema itu tampil dalam laga uji coba saat Arema mengalahkan Persema Malang 8-0, Jumat (17/11/2023).

Laga uji coba ini menjadi pertandingan perdana bagi pemain yang akrab disapa Jhon itu. Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit.

Sebenarnya, Jhon sempat ikut dalam rombongan Arema dalam laga tandang menantang Persib Bandung di Pekan 19 lalu (8/11/2023). Namun, Jhon hanya duduk di bench sepanjang laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

“Farizi adalah salah satu pemain yang akan dimasukkan ke kondisi siap berkompetisi lagi. Dia adalah pemain berpengalaman,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Kembalinya Johan Farizi ke Skuad Arema Jadi Tambahan Amunisi Untuk Pekan 20

Fernando Valente ingin segera bisa memainkan Johan Farizi di laga selanjutnya. Kehadiran pemain berusia 33 tahun itu bisa menjadi tambahan amunisi bagi Arema di laga Pekan 20.

Seperti diketahui, saat Jhon absen, posisinya kerap ditempati pemain lain secara bergantian. Mulai dari Mikael Tata, yang kini telah hengkang, hingga Achmad Maulana.

“Kami berharap bisa memainkannya sesegera mungkin. Yang terpenting adalah dia bisa pulih dan mencapai level kondisi kompetitif,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya