Fernando Valente Sudah Kantongi Nama Pemain Asing Anyar Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente sudah kantongi nama pemain asing anyar Arema untuk didatangkan di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Kabarnya, si pemain asing segera tiba di Malang.

Setelah melepas Gustao Almeida, Arema menyisakan lima pemain asing dalam skuad, yakni Ariel Lucero, Charles Lokolingoy, Charles Raphael, Ichaka Diarra, dan Julian Schwarzer. Namun, manajemen Arema ingin mendatangkan dua pemain asing untuk melengkapi enam slot yang tersedia.

Artinya, Arema harus melepas satu pemain asing lagi demi memastikan dua pemain asing anyar bisa didaftarkan. Namun, sejauh ini, Fernando masih belum buka suara terkait siapa nama pemain asing tersebut.

“Kita cuma butuh dua pemain untuk posisi asing. Untuk posisi stopper sudah terpecahkan, sedangkan untuk striker, kita masih harus menunggu,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Tak Masalah Pemain Asing Anyar Arema Pernah Main di Indonesia Atau Belum

Fernando Valente mengaku tak masalah merekrut pemain asing yang sudah pernah main di Indonesia atau belum. Yang terpenting menurutnya profil si pemain sesuai dengan apa yang dibutuhkan Arema.

“Kita punya dua opsi pemain asing, satu pemain yang kita sudah tahu profilnya di Liga 1, satu pemain lagi adalah pemain baru,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Mungkin kita bisa mencari pemain yang sedang gak nyaman di timnya sekarang. Tapi, batasannya, kita gak bisa mencari banyak pemain tambahan agar skuad ini lebih ramping.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya