Gethuk Beberkan Kekuatan Bali United yang Diwaspadai Arema

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo beberkan kekuatan Bali United yang diwaspadai Arema saat bersua di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menaruh perhatian terhadap rekam jejak tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Meski tergolong klub muda, Bali United sudah menjuarai Liga 1 dua kali, yakni Liga 1 2019 dan Liga 1 2021-2022. Selain itu, tiap musim, tim asal Pulau Dewata itu tak pernah terlempar dari peringkat lima besar klasemen akhir.

Gethuk paham betul tentang reputasi mentereng Bali United tersebut. Makaya, meski kini Bali United sedang terseok-seok di papan bawah, para penggawa Arema tak boleh meremehkan.

“Kita semua tahu bagaimana kekuatan Bali United dari tahun ke tahun. Jelas kami sudah ada gambaran. Mereka tim bagus, kita tahu sendiri Bali United merupakan tim yang mampu meraih juara Liga 1 dua kali,” kata Gethuk.

Kekuatan Bali United Terkini

Gethuk menyebut, Bali United sedang dalam tren positif. Sempat kalah dua kali dari PSS Sleman dan Borneo FC, Serdadu Tridatu mampu meraih kemenangan perdananya saat menjamu Madura United pekan lalu.

Menurutnya, tren positif itu membuat mental Bali United lebih bagus. Sementara Arema, yang dalam tiga laga terakhir belum pernah meraih kemenangan bertekad bangkit.

“Bali United baru saja memenangkan pertandingan, tentu tren baik itu bagus buat mereka, membuat rasa percaya diri mereka sangat tinggi. Apa yang harus kita lakukan? Tentu kita harus bekerja keras dan kompak melawan Bali United besok,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya