Gethuk Kecewa Arema Kalah Telak dari Persik Kediri

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo mengaku kecewa Arema kalah telak dari Persik Kediri di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023) sore. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu harus menerima kenyataan timnya ‘dibantai’ dengan skor 2-5.

Pada babak pertama, gawang Arema sudah kebobolan dua kali lewat gol Simen Lyngbo dan eksekusi penalti Renan Silva. Arema cuma bisa membalas sekali lewat gol Gustavo Almeida yang menutup babak pertama.

Gol Jefinho pada awal babak kedua memaksa Arema tertinggal 1-3 sebelum Gustavo mencetak gol keduanya untuk memperkecil ketinggalan. Alih-alih menyarangkan gol tambahan, gawang Arema justru kembali kebobolan dua kali lewat aksi Bayu Otto dan Flavio Silva.

“Tentu kami kecewa dengan hasil ini, kami mengalami kekalahan yang cukup banyak kali ini,” kata Gethuk dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalah Telak dari Persik Kediri Jadi Hasil yang di Luar Prediksi

Gethuk mengaku tak habis pikir kenapa Arema bisa kalah dengan skor sebesar itu dari Persik. Skor kekalahan 2-5 itu tentu di luar prediksinya.

Sebelum bertanding, pelatih berusia 53 tahun itu tentu menargetkan hasil terbaik dari laga ini. Faktanya, Skuad Singo Edan harus pulang ke Malang dengan tangan hampa tanpa poin.

“Hasil kekalahan dengan skor besar ini tentu saja jauh dari prediksi kami,” pungkas pelatih berlisensi AFC A Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya