Sang Mantan Pemain Meramal Arema Bisa Menang Tipis Atas Madura United

- Advertisement -

Sang mantan pemain kedua tim, Fabiano Beltrame meramal Arema menang tipis atas Madura United. Keduanya bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB.

Fabiano pernah bermain di Madura United di Liga 1 2017 dan 2018. Pemain naturalisasi berdarah Brasil itu juga pernah dua periode memperkuat Arema, di QNB League 2015 dan putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sebagai pemain yang pernah tampil bersama Arema dan Madura United, Fabiano sebenarnya susah mau menjagokan siapa yang keluar sebagai pemenang. Namun, menurutnya, sebagai tim tuan rumah Arema selayaknya lebih diunggulkan.

“Sebetulnya susah untuk memilih salah satu. Tapi, semoga Arema bisa mendapatkan tiga poin, agar bisa keluar dari zona degradasi. Prediksi saya 1-0 untuk kemenangan Arema,” kata Fabiano kepada WEAREMANIA.

Arema Bisa Menang Tipis Atas Madura United Asal…

Meski demikian, Fabiano Beltrame menyebut, tak mudah bagi Arema untuk mengalahkan Madura United. Sebab, tim tamu memiliki motivasi lebih untuk mencari poin pengganti.

Pasalnya, pekan lalu, Madura United baru saja menelan kekalahan 1-4 di kandang sendiri dari Dewa United. Kehilangan poin di kandang itu membuat mereka tertahan di peringkat 2 klasemen sementara.

“Madura United kemarin kalah besar di rumah sendiri. Pasti sekarang ingin bangkit dan menutup putaran pertama di posisi 1,” imbuh pemain berusia 41 tahun itu.

Waspadai Pemain Brasil Milik Madura United

Sebagai seorang pemain belakang, Fabiano Beltrame melihat lini depan Madura United sangat bagus. Menurutnya, para pemain asal Brasil di lini serang mereka patut diwaspadai Arema, seperti Lulinha dan Hugo Gomes.

“Banyak pemain Brasil di lini depan Madura United, Arema harus mewaspadai mereka,” pungkas pemain yang kini memperkuat PSBS Biak di Liga 2 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya