Gilbert Alvarez Produktif di Laga Uji Coba, Pelatih Arema Butuh Pembuktian di Kompetisi

- Advertisement -

Gilbert Alvarez produktif di laga uji coba saat Liga 1 2023-2024 diliburkan. Namun, pelatih Fernando Valente butuh pembuktian penyerang Arema itu di kompetisi.

Dua kali beruji coba dengan tim yang levelnya di bawah, Arema selalu menang telak dengan banyak gol. Arema mengalahkan Persikoba Kota Batu 10-1 dan Dukasa FC 14-0.

Gilbert sendiri menjadi top skor Arema di dua laga uji coba itu dengan enam gol. Satu gol dilesakkan pemain asal Bolivia itu ke gawang Persikoba, sedangkan lima gol lainnya ke gawang Dukasa.

“Sangat penting bagi striker mencetak gol, setidaknya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, dan mencoba mencari momen terbak. Tapi, kami butuh gol di kompetisi. Saya harap Gilbert bisa bantu tim dengan pengalamannya. Mencetak gol di liga adalah yang lebih penting,” kata Fernando.

Selalu Siapkan Jalan Agar Gilbert Alvarez Produktif

Sebagai pelatih, Fernando Valente menegaskan, selalu menyiapkan jalan agar Gilbert Alvarez dan seluruh penyerang Arema bisa produktif dalam mencetak gol. Semua itu diberikannya dalam sesi latihan Arema.

Hingga Pekan 23, Arema merupakan salah satu tim yang masih seret dalam urusan mencetak gol. Skuad Singo Edan baru melesakkan 25 gol dari 23 pertandingan.

“Kami tahu, kami selalu mencari jalan terbaik agar para penyerang kami bisa mencetak gol di kompetisi. Kalau striker kita mencetak gol di laga uji coba, itu sesuai dengan apa yang kami inginkan, dan cara penyelesaian akhir yang kami siapkan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya