Gustavo Almeida Bikin Hattrick Dalam Kondisi Belum 100 Persen

- Advertisement -

Ternyata Gustavo Almeida bikin hattrick ke gawang Persib Bandung dalam kondisi belum 100 persen. Tiga gol Arema diborongnya saat bermain imbang 3-3 di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) malam.

Dua gol dibuat Gustavo di babak pertama, menyambut umpan Charles Lokolingoy di menit 6 dan penalti di menit 17. Sementara, satu gol lainnya dilesakkannya di menit 88 lewat penalti juga untuk menyelamatkan Arema dari kekalahan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Arema, Joko Susilo blak-blakan tentang kondisi Gustavo sesungguhnya yang sempat absen di laga pertama melawan Dewa United. Gethuk, sapaan akrab si pelatih, menyebut kondisi fisik Gustavo belum seperti yang diharapkan.

“Saya senang dia bisa mencetak gol, debut pertamanya di laga resmi dia bisa cetak hattrick. Tapi, saya yakin dia belum dalam kondisi peak-nya. Jujur ini dia sedikit kami paksakan bermain, kondisinya belum 100 persen,” kata Gethuk setelah pertandingan.

Bisa Saja Gustavo Almeida Bikin Hattrick Lagi Kalau Kondisinya 100 Persen

Gethuk menyebut, jika kondisi Gustavo Almeida sudah 100 persen, maka bukan tidak mungkin performanya bisa meningkat. Harapannya, penyerang asal Brasil itu bisa tampil lebih baik di laga-laga Arema ke depan.

Pelatih berusia 53 tahun itu terus membenahi performa tim dan kondisi setiap pemain Arema. Sebab, kondisi pemain akan sangat berpengaruh terhadap permainan tim di lapangan.

“Kami yakin, kalau kondisi Gustavo 100 persen, tentu permainannya akan lebih baik dan bisa bantu tim,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya