Gustavo Almeida Doakan Arema Lebih Baik Sepeninggalnya ke Persija Jakarta

- Advertisement -

Gustavo Almeida doakan Arema lebih baik sepeninggalnya ke Persija Jakarta di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Penyerang asal Brasil itu pindah dengan status pinjaman selama enam bulan.

Menurutnya, berat harus pergi meninggalkan Arema yang sudah dianggapnya sebagai rumah kedua. Namun, langkah itu terpaksa harus dijalaninya.

Hingga kepergian Gustavo, Arema masih terjerat di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan koleksi 18 poin. Gustavo berharap saat kembali nanti Arema berhasil mengakhiri musim di luar zona merah.

“Saya pikir Arema akan jauh lebih baik setelah ini, termasuk saya. Sebenarnya saya juga merasa sulit untuk menerima ini, karena Arema dan Aremania sudah seperti keluarga saya. Tapi, saya harus mengikutinya,” kata Gustavo.

Gustavo Almeida Doakan Arema Bisa Memulangkannya

Gustavo Almeida juga berharap Arema bisa memulangkannya nanti saat kontrak peminjamannya di Persija Jakarta berakhir. Sebab, pemilik jersey bernomor punggung 70 itu masih punya kontrak di Arema hingga Juli 2024.

Sementara, kontrak peminjaman Gustavo ke Persija hanya berdurasi enam bulan terhitung sejak November 2023. Artinya, Mei 2024, Gustavo sudah bisa kembali ke Arema.

“Saya yakin saya akan kembali ke Arema. Tapi, soal itu bisa kita lihat nanti,” imbuh pemilik 14 gol untuk Arema itu.

Berusaha Berbesar Hati Demi Arema

Arema melepas Gustavo Almeida dengan loan fee ke Persija Jakarta karena dinamika dalam sepak bola yang banyak diartikan sebagai krisis finansial, dan sudah diakui manajemen klub. Top skor sementara Liga 1 2023-2024 itu berusaha berbesar hati menerima keputusan demi Arema.

“Inilah sepak bola, kadang membuat saya tidak suka, tapi bagaimanapun harus kita jalani,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya