Harapan Besar Samsudin Saat Arema Menjamu Bali United

- Advertisement -

Arema menjamu Bali United di Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB. Penyerang sayap Arema, Samsudin mengungkapkan harapan besarnya dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini.

Menurutnya, kunci untuk mengalahkan Bali United adalah para pemain Arema yang ada di lapangan. Jika mereka bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, maka kemenangan bakal di tangan Arema.

Kemenangan akan sangat berarti bagi Arema yang mendapatkan hasil minor di tiga laga awal Liga 1 2023-2024. Arema baru mendapatkan satu poin hasil dari sekali imbang dan dua kali harus menelan kekalahan.

“Semoga kami semua pemain Arema bisa menjalankan instruksi pelatih untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan ini,” kata Samsudin.

Arema Menjamu Bali United, Samsudin Tegaskan Kesiapannya

Samsudin bakal diplot sebagai salah satu penyerang sayap Arema saat menghadapi Bali United. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan kesiapannya melakoni laga kandang kedua Arema tersebut.

Dalam tiga laga terakhir Arema, Samsudin selalu dimainkan pelatih Joko Susilo. Pemilik jersey bernomor punggung 97 itu sekali menjadi starter dan dua kali masuk sebagai pemain pengganti.

“Saya dan semua pemain Arema sudah siap menghadapi Bali United di pertandingan ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya