Hasil Laga Uji Coba Arema vs Persikoba Kota Batu, Bisa Pesta Gol

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs Persikoba Kota Batu digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (13/1/2024) pagi. Skuad Singo Edan bisa pesta gol dengan kemenangan 10-1.

Pada babak pertama, tim pelatih Arema menurunkan kekuatan utamanya. Mulai dari Julian Schwarzer, Julian Guevara, Charles Raphael, Rifad Marasabessy, Johan Farizi, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Achmad Maulana, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, hingga Gilbert Alvarez.

Arema unggul 5-1 di 45 menit pertama. Gol pertama Arema dibuat Rifad. Persikoba mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Setelah itu Arema bisa menambah empat gol lagi. Dedik bikin dua gol, sedangkan sisanya dilesakkan Gilbert dan Dendi.

Jalannya Babak Kedua Laga Arema vs Persikoba Kota Batu

Pergantian pemain dilakukan pelatih Arema, Fernando Valente pada babak kedua. Hanya Johan Farizi yang dipertahankan di awal babak kedua ini.

Di bawah mistar Arema ada Teguh Amiruddin. Sembilan pemain lainnya adalah Syaeful Anwar, Bagas Adi, Achmad Figo, Ariel Lucero, Samuel Balinsa, Ginanjar Wahyu, Flabio Soares, Jonathan Arya, dan Charles Lokolingoy.

Arema menambah lima gol lagi di babak kedua. Dua pemain mencetak brace yakni Flabio dan Jonathan, ditambah satu gol Ginanjar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya