Hasil Laga Uji Coba: Bali United vs Arema, Bawa Pulang Kemenangan

- Advertisement -

Laga uji coba Bali United vs Arema digelar secara tertutup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/6/2023) sore. Skuad Singo Edan bawa pulang kemenangan dari Pulau Dewata.

Skor 0-0 mengakhiri 45 menit babak pertama, meski kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Dari kubu Arema, Dedik Setiawan sempat mengancam gawang Bali United, tapi sepakannya meninggi.

Bali United pun sebagai tim tuan rumah juga tak segan membahayakan gawang Arema. Namun, peluang terbaik yang didapat Ramdhani Lestaluhu sukses dipatahkan Syaeful Anwar.

Jalannya Babak Kedua Bali United vs Arema

Tim pelatih Arema melakukan rotasi usai istirahat turun minum dengan memasukkan Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy, dan Rifad Marasabessy. Keberadaan dua pemain asing itu membuat serangan Arema lebih menggigit.

Gustavo dan Charles sama-sama mendapatkan peluang mencetak gol di babak kedua, tapi bola masih melebar. Nasib sama dialami penyerang sayap muda Arema, Hamzah Titofani yang sepakannya juga tak mengarah ke gawang lawan.

Angka 0-0 pada papan skor bertahan hingga waktu normal 2×45 menit berakhir. Karena masih imbang, laga uji coba tersebut terpaksa dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Dalam adu penalti, Arema mampu melesakkan lima gol, sedangkan satu dari lima tendangan penalti Bali United gagal menjadi gol. Alhasil, Skuad Singo Edan yang berhasil membawa pulang kemenangan ke Malang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya