Hasil Liga 1 2023-2024: Arema vs Bali United, 21 Juli 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Arema vs Bali United di Pekan 4 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Untuk sementara, Skuad Singo Edan untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Serdadu Tridatu.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (21/7/2023), pukul 19.00 WIB itu Arema mampu mencetak gol lebih dulu. Jelang turun minum, Bali United sukses menyamakan kedudukan.

Siaran langsung pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Arema vs Bali United

GOOOOOOOL!! Peluang pertama Arema dari tendangan bebas di menit 13 lagsung berbuah gol oleh Gustavo Almeida. Tendangan bebas Ariel Lucero ke kotak penalti mampu disundul Gustavo sambil terbang. Bola mengarah ke gawang sebelah kiri tanpa bisa dihalau kiper Maringa.

Tertinggal 0-1, tiga menit berselang, Bali United berupaya membalas. Kali ini sontekan Jefferson di dalam kotak penalti hanya membuat bola menyusur tanah dan jatuh di pelukan Teguh.

Pada menit 19, giliran Dolah yang mengancam gawang lawan. Sundulan kepalanya memanfaatkan umpan Ricky masih belum mengarah ke gawang Arema.

Tak tinggal diam, Arema pun melancarkan serangan ke jantung pertahanan Bali United. Lewat skema serangan balik, sebuah tendangan voli dari luar kotak penalti coba dilepaskannya, tapi bola masih meninggi.

Peluang emas datang dari Bali United di menit 24 ketika sundulan dilepaskan Sidik. Bola yang mengarah ke sisi kanan Teguh sempat membentur tiang gawang sebelum ditangkap kembali oleh Teguh yang terjatuh.

GOL! Upaya demi upaya yang dilakukan Bali United untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebuah tendangan bebas yang dilakukan Ricky coba disundul Dolah, tapi mampu dihalau. Bola mental mampu disepaknya ke gawang sebelah kanan Teguh yang gagal menghalau bola.

Arema nyaris saja kembali unggul atas Bali United lewat peluang di menit 42. Ariel yang lolos dari jebakan offside mampu melepaskan tendangan kaki kiri dari sisi kanan pertahanan Bali United menuju tiang jauh, tapi bola melebar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya