Hasil Liga 1 2023-2024 Dewa United vs Arema, 2 Juli 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Dewa United vs Arema di Liga 1 2023-2024 Pekan 1 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara masih bermain imbang dengan lawannya.

Dalam laga yang digelar di Indomilk Arena, Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB ini Dewa United beberapa kali mengamcan gawang Arema, begitu pula sebaliknya. Namun, tak ada gol yang tercipta pada 45 menit pertama.

Pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita secara langsung di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Dewa United vs Arema

Peluang pertama datang dari tim tuan rumah Dewa United, tepatnya di menit 11. Usai menyisir sisi kanan pertahanan Arema, Osman mencoba merangsek ke kotak penalti. Tembakan kaki kiri segera dilepaskannya, tapi masih menyamping ke sisi kiri gawang Arema yang dijaga kiper Teguh.

Arema langsung membalas pada menit 13 lewat serangan balik. Ariel melepaskan percobaan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, bola masih mampu diblok oleh kiper Deden.

Tak mau ketinggalan, Teguh juga melakukan penyelamatan yang sama krusialnya dengan Deden pada menit 17. Egy yang menerima umpan manis dari Osman di dalam kotak penalti menembak keras ke gawang Arema, tapi sanggup ditepis Teguh ke atas mistar gawang.

Pada menit 22, Arema kembali mendapatkan peluang lewat kreasi serangan oleh Ariel. Bola yang diterima Charles coba diarahkannya ke gawang Dewa, dan mampu ditepis. Bola yang jatuh coba dijangkau Dedik, tapi dinyatakan offside.

Peluang mencetak gol kembali didapatkan Arema pada menit 23. Tusukannya dari sisi kiri pertahanan Dewa United berakhir dengan sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, bola masih mampu diselamatkan Deden yang menepisnya keluar.

Dewa United coba membalas pada menit 26 lewat skema serangan yang dibangun dari kaki ke kaki. Sepakan kaki kanan dilepaskannya dari luar kotak penalti Arema, tapi jatuh di pelukan Teguh.

Peluang datang dari Dewa United di menit 30 lewat bola mati. Sebuah tendangan bebas dari Kolovos mampu disundul Mitrevski ke arah gawang Arema. Namun, Teguh masih terlalu tangguh di bawah mistar gawang, sehingga bola ditangkapnya dengan baik.

Di menit 32, Dewa United dihadiahi penalti setelah Hamdi menjatuhkan Alex di kotak terlarang. Namun, eksekusi penalti yang diambil Mitrevski gagal. Bola yang diarahkannya ke sisi kanan bisa dibaca Teguh yang menepis bola keluar.

Charles mendapatkan dua peluang di waktu yang berdekatan. Sepakannya dari sisi kanan pertahanan Dewa United di menit 34 mampu ditepis Deden. Semenit kemudian, menyambut sepak pojok, bola juga gagal diarahkannya ke gawang.

Dedik mencoba memaksimalkan umpan chip Ariel di sisi kiri pertahanan Dewa United di menit 36. Dari sudut sempit, tembakan diarahkannya ke gawang lawan, tapi lagi-lagi masih mampu ditepis Deden.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya