Hingga Laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Kapten Tim Arema Ganti Lagi, Lagi, dan Lagi

- Advertisement -

Memasuki laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024, kapten tim Arema ganti lagi, lagi, dan lagi. Tercatat, sudah ada empat pemain yang menjadi kapten tim dalam starting line up Arema.

Empat pemain itu menjadi kapten tim di empat pertandingan berbeda yang dilakoni Arema. Tiga pemain di antaranya merupakan pemain lama sudah cukup lama menjadi bagian Skuad Singo Edan.

Terakhir, ban kapten tim Arema disandang Gustavo Almeida. Meski notabene pemain baru di Arema, penyerang asal Brasil itu sudah dipercaya mengemban jabatan kapten tim.

Dalam laga menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar itu, Gustavo mampu melesakkan satu gol yang sempat membawa Arema unggul dulu. Sayangnya hasil akhir berkata Arema kalah 1-3.

Kapten Tim Arema Sebelum Gustavo Almeida

Sebelum Gustavo Almeida ada tiga pemain lama Arema yang memakai ban kapten tim. Mereka mengenakannya di tiga pertandingan yang berbeda.

Pada laga Pekan 1 melawan Dewa United, secara mengejutkan tim pelatih menunjuk Muhammad Rafli sebagai kapten tim. Lalu, pada laga Pekan 2 menghadapi Persib Bandung, giliran Bagas Adi yang didapuk memimpin sebagai kapten.

Disinyalir, kedua pemain dipilih sebagai kapten tim lantaran Kapten Johan Farizi absen karena pemuihan cedera. Saat Jhon, sapaan akrabnya, kembali di laga Pekan 3 lawan Persik Kediri, ban kapten Arema kembali ke lengannya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya