Hubungan Dengan Fernando Valente Jadi Alasan Nelson Leitao Terima Tantangan Arema

- Advertisement -

Nelson Leitao terima tantangan Arema sebagai asisten pelatih untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Hubungan emosional yang erat dengan Fernando Valente menjadi salah satu alasan utama pelatih asal Portugal itu.

Maklum, Nelson merupakan salah seorang asisten pelatih yang turut mendampingi Fernando saat melatih Shandong Luneng Taishan di Liga Cina. Momen kebersamaan itu terjadi di musim 2015-2016.

Ketika Fernando melatih Arema, tiba-tiba tawaran untuk kembali mendampingi datang kepadanya. Akhirnya, Nelson secara resmi diperkenalkan sebagai asisten pelatih Arema bersama Daniel Chaves, Senin (11/9/2023).

“Saya kenal baik dengan Coach Fernando sejak lama, tentu ada hubungan yang erat dengan dia. Lalu, dia memberikan tantangan kepada saya untuk mendampinginya lagi di Arema,” kata Nelson.

Nelson Leitao Terima Tantangan Arema Dengan Sebuah Misi

Nelson mengaku punya sebuah misi begitu menerima tantangan untuk menjadi asisten pelatih Arema. Tugas utamanya adalah membantu kinerja Fernando Valente sebagai pelatih kepala.

Pengalaman terakhir Nelson menjadi asisten pelatih di tim sepak bola putri di Liga Portugal bernama Famalicao Feminino. Saat ini, lisensi kepelatihan UEFA A sudah dikantonginya.

“Saya memutuskan ke sini tentu untuk mencoba meningkatkan kemampuan pemain Arema dan sepak bola Indonesia,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya