Isi Libur Kompetisi, Pelatih Arema Cari Lawan Untuk Beruji Coba

- Advertisement -

Fernando Valente selaku pelatih Arema cari lawan untuk beruji coba. Laga tersebut digelar untuk mengisi libur kompetisi Liga 1 2023-2024 hingga awal Februari 2024 mendatang.

Laga uji coba merupakan salah satu agenda pelatih asal Portugal tersebut. Laga uji coba bisa dimanfaatkannya untuk mencoba taktik dan strategi yang dilatihkan dalam sesi latihan untuk para pemainnya.

Lewat laga uji coba pula, penggawa Arema bisa tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya. Dengan terus bertanding, para pemainnya juga tak akan kehilangan feeling ball.

“Kami mencoba cari lawan untuk uji coba. Mungkin minggu depan kami ada uji coba,” kata Fernando.

Arema Cari Lawan Untuk Beruji Coba , Tinggal Menunggu Jawaban

Fernando Valente membocorkan, Arema sudah berkomunikasi dengan sejumlah klub untuk merealisasikan rencana uji coba ini. Menurutnya, semua tergantung kepada jawaban dari calon lawan Arema.

Bisa saja Arema mengajak beruji coba tim-tim dari Liga 1. Namun, bisa jadi klub lokal mungkin bakal menjadi opsi utama.

“Kami juga sudah menghubungi beberapa klub, kini kami menunggu jawaban mereka. Fokus kami salah satunya mencari tim untuk beruji coba,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya