Jadwal Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC, 26 Januari 2023

- Advertisement -

Aremania yang masih setia pasti sudah tak sabar menantikan laga lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023). Semua pasti ingin segera mendapatkan link jadwal live streaming antara PSS Sleman vs Arema FC, yang dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertemuan ke-18 antara Arema dan PSS ini bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini bakal ditayangkan secara langsung oleh pihak PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) selaku pemegang hak siar Liga 1 2022-2023.

Siaran langsung laga PSS vs Arema ini akan ditayangkan di Vidio.com yang berada di bawah bendera Emtek. Siaran live streaming laga ini bisa disaksikan melalui aplikasi video milik Emtek, Vidio.com tersebut.

Tayangan pertandingan langsung antara PSS vs Arema itu masuk dalam slot kedua di hari tersebut. Di hari yang sama juga ada laga lain, yakni Persib Bandung vs Borneo FC yang tayang pukul 15.30 WIB.

Cara Nonton Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC

Bagi para pengguna antena TV UHF, bisa langsung nonton laga PSS Sleman vs Arema FC ini di laman Vidio.com. Sementara, kamu yang sudah punya aplikasinya bisa langsung menonton siaran langsungnya secara online.

Silakan buka laman Vidio.com atau menggunakan aplikasinya yang bisa diunduh gratis di Playstore maupun AppStore. Untuk menyaksikan siaran langsung melalui Vidio.com, kamu terlebih dulu harus berlangganan paket Premier dengan dua pilihan, Platinum tujuh hari atau 30 hari.

Siaran langsung pertandingan ini sangat berarti bagi Aremania yang ingin menyaksikannya. Pasalnya, saat ini Arema sedang dalam sanksi dari Komite Disiplin berupa laga usiran tanpa penonton sejauh 250 km dari Malang hingga akhir musim.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya