Prediksi Piala Menpora 2021: Barito Putera vs Arema

Prediksi Piala Menpora 2021: Barito Putera vs Arema
Selebrasi gol Arema (C) AREMA OFFICIAL

Laga Barito Putera vs Arema akan tersaji di matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021. Diprediksi, laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021), pukul 18.15 WIB ini bakal berlangsung menarik.

Kedua tim sama-sama bermain imbang di matchday pertama (21/3/2021) lalu. Arema ditahan imbang PS TIRA-Persikabo 1-1, sedangkan Barito memaksa PSIS Semarang bermain imbang 3-3.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro bertekad meraih tiga poin pertama di turnamen ini sebagai pengganti poin yang hilang saat melawan PS TIRA-Persikabo. Tambahan poin akan membuat mereka memperbaiki posisi di klasemen Grup A.

“Kami masih optimistis bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Seperti kemarin, kami akan berusaha keras, terus menyerang sampai menit akhir demi mencetak gol,” kata Kuncoro.

Mencari Tahu Kekuatan Barito Putera

Kuncoro mengaku sudah mencari tahu kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi Arema. Tim pelatih Arema sempat mengamati permainan mereka saat bermain imbang 3-3 dengan PSIS Semarang di matchday pertama lalu.

Pelatih asli Malang ini ogah meremehkan calon lawan timnya itu. Menurutnya, Barito pun sama-sama punya peluang, tinggal bagaimana Arema bisa memaksimalkan usahanya di lapangan.

“Kami sudah mengamati kekuatan Barito di pertandingan sebelumnya. Tapi, itu belum bisa menjadi acuan di pertandingan melawan Arema nanti. Siapa tahu mereka melakukan perubahan taktik dan strategi,” tandasnya.

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Arema

Barito Putera: Adhitya Harlan, Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Muhammad Firly, Rizky Pora, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Alif Jaelani, Ambrizal Umanailo, Kahar Kallu, Beni Oktovianto.

Arema: Teguh Amiruddin, Sandy Ferizal, Caio Ruan, Bagas Adi, Johan Farizi, Dave Mustaine, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Bruno Smith, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.