Jelang Laga Arema vs Persebaya Surabaya, Widodo Cahyono Putro Tegaskan Target Pribadinya

- Advertisement -

Jelang laga Arema vs Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB, Widodo Cahyono Putro tegaskan target pribadinya. Menurutnya, target itu tak jauh beda dengan target Arema.

Widodo berhasil membawa Arema keluar dari zona degradasi untuk sementara waktu. Saat ini, Arema berada di peringkat 15 dengan 31 poin.

Namun, posisi mereka masih belum aman sepenuhnya. Pasalnya, perolehan poin Arema masih sama dengan tim peringkat 16 Persita Tangerang dan tim peringkat 14 PSS Sleman.

“Saya datang ke Arema. Saya pribadi mempunyai target untuk meloloskan Arema dari zona degradasi. Tentunya, kami berharap, semua, baik pelatih, manajemen, dan pemain sendiri, bahkan penggemar, atau elemen-elemen lain, bisa mensupport Arema supaya bisa keluar dari zona merah,” kata Widodo.

Target Pribadi Lainnya Jelang Laga Arema vs Persebaya Surabaya

Widodo menyebut, masih ada target pribadi lainnya yang ingin dicapai bersama Arema. Menurutnya, ada potensi pada para penggawa Arema yang masih terpendam.

“Kami ingin membangkitkan potensi pemain yang ada. Selama ini saya lihat pemain Arema ini punya potensi. Sekarang bagaimana caranya? Salah satunya, saya melakukan pendekatan kepada pemain. Kami ajak bicara. Kalau hal lain itu kan manajemen,” imbuhnya.

“Hanya itu yang bisa saya jabarkan untuk kepelatihan. Namun, untuk pendekatan itu yang mungkin selama ini cukup berhasil.”

Tugas Belum Selesai

Widodo menegaskan, tugasnya sebagai juru selamat Arema masih belum selesai. Kini, mereka fokus untuk mengamankan tiga poin dari Persebaya.

“Tugas kita belum selesai. Saya harapkan ke depan terus semangat. Jangan berpikir yang belum terjadi besok. Saya harapkan, mulai sekarang para pemnain sudah fokus,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya