Julian Guevara Bikin Fernando Valente Punya Lebih Banyak Opsi Untuk Lini Belakang Arema

- Advertisement -

Julian Guevara bikin Fernando Valente punya lebih banyak opsi untuk lini belakang Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Padahal, rekrutan anyar Arema itu sebenarnya berposisi sebagai gelandang bertahan.

Pemain asal Kolombia itu memang tipikal pemain yang juga bisa menempati posisi bek tengah. Karenanya, ada opsi Guevara dipasangkan dengan Ichaka Diarra atau Charles Raphael.

Fernando mengaku senang dengan situasi banyak opsi ini. Menurutnya, semakin banyak opsi akan semakin baik.

“Semua itu tergantung kebutuhan. Ada banyak opsi, bisa satu di belakang, satu di tengah, atau kita pakai dua bek tengah asing. Kita ada banyak opsi,” kata Fernando.

Julian Guevara Bikin Persaingan Makin Ketat

Fernando Valente juga setuju kedatangan Julian Guevara bisa bikin persaingan antar pemain Arema makin ketat.

Terlebih pemain Arema saat ini tersisa 24 pemain saja. Itu pun berkurang lantaran Arkhan Fikri masih tergabung dengan Timnas Indonesia dan beberapa lainnya sedang pemulihan cedera.

“Sekarang grup pemain kita lebih kecil. Ini artinya kita harus punya pemain yang bisa bermain di lebih dari satu posisi,” pungkas pelatih berpaspor Portugal ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya