Julian Guevara Ungkap Rahasia Arema Bisa Tinggalkan Zona Degradasi

- Advertisement -

Julian Guevara ungkap rahasia Arema bisa tinggalkan zona degradasi di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Pemain asing Arema itu menyinggung soal tiga kemenangan beruntun yang diraih Skuad Singo Edan.

Terbaru, Arema mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0 (1/3/2024). Sebelumnya, Arema juga sudah mengantongi dua kemenangan atas RANS Nusantara FC (22/2/2024) dan Persija Jakarta (26/2/2024) dengan skor yang sama, 3-2.

Menurut Guevara, tambahan sembilan poin dari tiga laga itu sangat berarti bagi Arema yang kini bisa naik ke peringkat 15 batas zona aman. Kepastian itu didapatkan setelah Persita Tangerang gagal menambah poinnya yang lebih sedikit dua angka dari Arema di peringkat 16.

“Kemenangan atas Persikabo bagus buat kami, karena kami telah mendapatkan tiga kemenangan beruntun, dengan tim yang sama. Ini membantu kami bergerak ke posisi yang lebih bagus,” kata Guevara.

Kunci Arema Bisa Tinggalkan Zona Degradasi

Julian Guevara menambahkan, banyak hal positif yang dilakukan para penggawa Arema di lapangan. Khususnya saat menang di tiga laga terakhirnya.

Perlahan tapi pasti, kemenangan demi kemenangan itu membuat Arema meninggalkan zona merah. Kini tugas mereka bagaimana mempertahankan agar tak kembali terpeleset ke peringkat 16.

“Kami terus berlajar di dalam lapangan, pemain saling membantu satu sama lain. Saya pun senang ikut membantu memecahkan masalah di lini pertahanan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya