Kabar Baik, Charles Lokolingoy Gabung Tim Arema di Bali

- Advertisement -

Kabar baik datang dari Skuad Arema jelang menjamu RANS Nusantara FC di Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023), pukul 19.00 WIB. Charles Lokolingoy gabung tim Arema di Bali dalam masa persiapan.

Sebelumnya, hampir satu bulan lamanya penyerang sayap berpaspor Australia itu absen karena cedera lutut. Cedera itu didapatnya di laga melawan Persib Bandung di Pekan 2 (7/7/2023).

Lokolingoy sempat dipersiapkan untuk laga Pekan 3 melawan Persik Kediri (15/7/2023). Namanya sempat masuk Daftar Susunan Pemain, tapi kemudian ditarik lagi karena cederanya kembali kambuh dan butuh waku pemulihan 3-4 pekan.

“Lokolingoy tadi (11/8/2023) baru saja tiba di sini. Mungkin besok (12/8/2023) gabung latihan tim. Tapi saya belum mendapatkan informasi tentang kondisi terbarunya setelah cedera,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Charles Lokolingoy Gabung Tim Arema di Bali, Belum Tentu Main Lawan RANS Nusantara

Kalau pun sudah bisa mengikuti sesi latihan rutin bersama tim Arema, Kuncoro memastikan Charles Lokolingoy belum tentu bisa bermain lawan RANS Nusantara FC di Pekan 8, Senin (14/8/2023), pukul 19.00 WIB.

Tim pelatih Arema tentu ogah memaksakan pemain yang kondisi fisiknya belum bugar. Sebab, akibatnya bisa fatal yang bisa bikin si pemain mengalami cedera lagi.

“Kalau kita tahu kondisi terakhirnya seperti apa setelah cedera, maka akan kita lihat dulu. Pemain yang baru sembuh kan kondisi kebugarannya belum tentu bisa bermain. Kita pantau dalam sesi latihan,” pungkas pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya