Kalimat Terakhir Fernando Valente Untuk Gustavo Almeida yang Tinggalkan Arema

- Advertisement -

Kalimat terakhir Fernando Valente untuk Gustavo Almeida yang tinggalkan Arema cukup menyentuh. Kalimat itu diucapkannya usai Arema menahan imbang Persib Bandung 2-2 di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023).

Gawang Arema kebobolan dulu oleh gol penalti David da Silva, sebelum Dedik Setiawan menyamakan kedudukan. Sebelum istirahat turun minum, Persib kembali unggul lewat gol Ciro Alves.

Gustavo sendiri mencetak gol kedua Arema pada babak kedua yang meyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol terakhirnya untuk Arema sebelum dipinjamkan ke Persija Jakarta itu memastikan satu poin dibawa pulang Arema ke Malang.

“Terakhir, saya mau berterimakasih untuk penyerang kami, Gustavo, yang sekali lagi dia membantu tim ini dengan golnya. Sungguh gol yang luar biasa,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Harapan Untuk Tim dan Gustavo Almeida yang Tinggalkan Arema

Fernando Valente punya harapa besar untuk timnya yang hingga kini masih berada di zona degradasi. Pelatih asal Portugal itu juga punya harapan untuk karier Gustavo Almeida.

Seperti diketahui, manajemen Arema meminjamkan Gustavo ke Persija Jakarta. Dinamika yang menerpa Arema menjadi alasan utama opsi peminjaman top skor sementara Liga 1 2023-2024 dengan 14 gol tersebut.

“Saya berharap ke depannya, dia bisa lebih baik lagi. Saya juga berharap, kita bisa segera keluar dari zona degradasi. Namun, kita perlu lebih banyak bekerja keras,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya