Kekuatan Persik Kediri yang Akan Dihadapi Arema di Mata Fernando Valente

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente membeberkan kekuatan Persik Kediri yang akan dihadapi Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Saat ini Persik berada di peringkat 8 dengan koleksi 26 poin. Situasi ini berbanding terbalik dengan Arema yang masih tercecer di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan 18 poin.

Fernando juga tahu Persik merupakan tim paling produktif kedua dalam mencetak gol ke gawang lawan musim ini. Hingga Pekan 19 kemarin, tim Macan Putih sudah melesakkan 33 gol dan baru kebobolan 28 gol.

“Kami tahu akan menghadapi lawan yang bagus, mereka banyak mencetak gol. Tapi, kami sudah bersiap. Saya harap kami bisa mengalahkan mereka dan meraih tiga poin. Saat ini, itulah yang terpenting,” kata Fernando.

Senang Ada Persiapan Khusus Menghadapi Kekuatan Persik Kediri

Fernando Valente senang Arema bisa menggelar persiapan khusus sebelum menghadapi Persik Kediri. Sejak Kamis (23/11/2023) Arema sudah berlatih di Bali sebelum tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sesi latihan di kondisi lapangan yang lebih baik ini dimanfaatkan pelatih asal Portugal itu dengan baik untuk mematangkan taktikal. Terlebih, Fernando ingin menyajikan ide-ide baru yang berbeda dari biasanya saat bersua Persik.

“Yang terpenting, kami punya kesempatan untuk berlatih di Bali. Ini memberikan kami situasi untuk meningkatkan detail-detail dalam proses persiapan kami sebelum lawan Persik,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya